Cristiano Ronaldo baru-baru ini mengungkapkan rasa sayangnya kepada Manchester United, meskipun periode keduanya di klub berakhir dengan cara yang kurang memuaskan. Hal ini memunculkan spekulasi bahwa megabintang asal Portugal itu mungkin akan kembali ke Old Trafford suatu hari nanti.

Wes Brown, mantan bek United yang pernah bermain bersama Ronaldo pada periode pertama, percaya bahwa Ronaldo bisa saja kembali ke klub, meskipun kemungkinan besar tidak sebagai pemain. "Anda tidak pernah bisa menutup kemungkinan Ronaldo kembali ke Manchester United dalam kapasitas apa pun," kata Brown kepada BoyleSports.

Kepergian Ronaldo dari United pada musim 2022/2023 diwarnai dengan kontroversi dan ketegangan dengan sang manajer, Erik ten Hag. Namun, Brown yakin bahwa Ronaldo dapat kembali untuk memperbaiki momen pahit tersebut. "Situasi saat itu berakhir mengecewakan, dan saya pikir dia bisa kembali untuk berusaha memperbaiki akhir yang getir pada saat itu," terangnya.

Brown mengakui bahwa penampilan Ronaldo pada musim pertamanya setelah kembali ke United masih mengesankan, dengan mencetak lebih dari 20 gol. Ia menilai, drama seputar kepergiannya sedikit dilebih-lebihkan.

"Saya akan sangat senang jika dia kembali lagi suatu hari nanti," ungkap Brown. "Bahkan pada musim pertamanya kembali ke klub, dia masih bisa mencetak lebih dari 20 gol."

Spekulasi tentang kembalinya Ronaldo ke United mungkin akan terus berlanjut. Namun, jelas bahwa hubungannya dengan klub dan para penggemarnya masih kuat, bahkan setelah kepergiannya yang penuh gejolak. Kemungkinan Ronaldo kembali ke Old Trafford dalam kapasitas yang berbeda mungkin saja terjadi di masa depan, menambah bab baru dalam kisah legenda United yang tak ada habisnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini