AC Milan sukses meraih kemenangan telak 4-0 atas Venezia di San Siro pada pekan keempat Serie A Italia 2024/2025. Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Rossoneri yang akan menghadapi Liverpool di Liga Champions.

Theo Hernandez menjadi aktor pembuka keunggulan Milan di menit kedua, disusul gol Youssouf Fofana. Christian Pulisic dan Tammy Abraham melengkapi pesta gol Milan melalui titik penalti.

Kemenangan ini mengakhiri paceklik kemenangan Milan di Serie A, yang sebelumnya hanya meraih dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Penyerang sayap Christian Pulisic mengaku optiimistis kemenangan atas Venezia akan menjadi momentum positif bagi Milan dalam menatap laga Liga Champions.

"Kemenangan ini merupakan awal yang bagus bagi kami. Ini pertandingan pertama kami di Liga Champions melawan tim besar. Tentu saja ini tantangan besar, tetapi bermain di kandang akan memberikan kami rasa percaya diri," ujar Pulisic.

"Kami harus bermain bagus jika ingin mendapatkan hasil yang positif," imbuhnya.

Pelatih AC Milan, Paulo Fonseca, juga ikut senang dengan performa anak asuhnya. Ia berharap kemenangan ini dapat meningkatkan kepercayaan diri tim dalam menghadapi Liverpool.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Para pemain menunjukkan kualitas mereka dan bermain dengan determinasi tinggi. Ini menjadi modal berharga bagi kami untuk menatap laga-laga selanjutnya," ujar Fonseca.

AC Milan akan menjamu Liverpool di San Siro pada Rabu (18/9/2024) dini hari WIB. Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim sejak partai final Liga Champions 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini