Bayern Munich kembali menunjukkan tajinya di Bundesliga dengan mengalahkan Werder Bremen 5-0. Salah satu bintang baru yang bersinar di pertandingan itu adalah Michael Olise, pemain asal Inggris yang baru direkrut dari Crystal Palace.

Olise menunjukkan performa apik dengan mencetak 2 gol dan 2 assist. Namun, di luar lapangan, ia tampak kurang nyaman saat memberikan wawancara kepada media. Hal ini justru mengundang reaksi lucu dari rekannya, Jamal Musiala.

Dalam sebuah momen unik, Musiala berkelakar seperti seorang guru yang sedang mengajari muridnya yang pemalu. "Nah, begitu bisa jadi awal Michael!" kata Musiala, dikutip dari Goal.com.

Ternyata, ini bukan pertama kalinya Olise terlihat kurang nyaman saat diwawancarai media. Ia lebih suka "berbicara" lewat aksinya di atas lapangan. Hal ini terbukti dengan torehan 5 gol dan 2 assistnya dalam tiga laga terakhir Bayern.

Pelatih Bayern Munich, Vincent Kompany, tidak segan memberikan pujian kepada Olise. "Ia adalah talenta spesial. Adalah sebuah kemewahan di Bayern memiliki sedemikian banyak pemain jempolan. Michael main amat bagus. Masa-masa awalnya di Bayern tidak bisa lebih baik lagi. Ia harus terus begini."

Dengan Musiala sebagai "guru" dan dukungan dari Kompany, Olise diharapkan dapat terus berkembang dan menjadi salah satu pemain kunci Bayern Munich di masa depan. Performa apiknya di lapangan diimbangi dengan sikap rendah hati dan keinginan untuk terus belajar di luar lapangan. Sebuah kombinasi yang sempurna bagi seorang pemain muda yang berbakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini