Jakarta – Ajang Liga 1 musim 2024/2025 semakin seru memasuki pekan keenam. Dua laga penting akan memanaskan persaingan di klasemen pada Minggu (22/9).

Persita Tangerang vs Semen Padang: Perebutan Kebangkitan

Pertandingan pertama akan mempertemukan Persita Tangerang dan Semen Padang. Kedua tim sama-sama tengah mengalami keterpurukan dengan menelan dua kekalahan beruntun.

Persita yang saat ini berada di posisi kedelapan dengan 7 poin, berharap dapat bangkit dari keterpurukan. Sementara Semen Padang yang terbenam di posisi ketiga dari dasar klasemen dengan 3 poin, juga mengincar momentum kebangkitan.

PSBS Biak vs Persebaya Surabaya: Duel Tim Menanjak

Pada laga kedua, PSBS Biak yang baru promosi ke Liga 1 akan menantang Persebaya Surabaya. PSBS berhasil mematahkan rentetan kekalahan dengan dua kemenangan beruntun, termasuk mengalahkan Persija Jakarta dan Madura United.

Di sisi lain, Persebaya masih menyandang status sebagai salah satu dari tiga tim yang belum terkalahkan di awal musim ini. Persebaya telah meraih 4 kemenangan dan 1 hasil imbang, sehingga menempati papan atas klasemen.

Jadwal Pertandingan

Dua laga panas Liga 1 pada Minggu (22/9) ini akan berlangsung sebagai berikut:

  • Persita Tangerang vs Semen Padang: Pukul 15.30 WIB
  • PSBS Biak vs Persebaya Surabaya: Pukul 19.00 WIB

Persaingan ketat di Liga 1 musim ini diprediksi akan semakin memanas. Kedua laga tersebut akan menjadi ujian bagi Persita dan Semen Padang untuk bangkit dari keterpurukan, serta bagi PSBS dan Persebaya untuk mempertahankan tren positif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini