Dalam pertandingan yang dramatis di Etihad Stadium, Arsenal mengalami pasang surut emosi. Gol yang dicetak Riccardo Calafiori sempat membawa kegembiraan, namun berakhir dengan kekecewaan setelah hasil imbang 2-2 melawan Manchester City.

Calafiori merasa senang bisa berkontribusi pada gol Arsenal, tetapi mengakui rasa sedih karena kegagalan timnya mempertahankan keunggulan. "Saya sangat senang bisa mencetak gol, tapi sayang kami tidak bisa menang. Jadi, saya merasa sedikit sedih dan kecewa," ungkapnya.

Kekalahan poin di saat-saat terakhir pertandingan semakin menambah pahit hasil ini bagi Arsenal. Bermain dengan 10 pemain setelah Leandro Trossard mendapat kartu merah, tim London Utara tersebut menunjukkan semangat juang yang besar, tetapi akhirnya tidak dapat menahan serangan Manchester City.

"Ketika bermain dengan kekurangan satu pemain, itu selalu sulit. Tetapi saya pikir kami telah melakukannya dengan sangat baik," kata Calafiori.

Pemain muda asal Italia itu juga menyoroti tantangan mental yang dihadapi Arsenal dalam situasi tersebut. "Secara mental, itu lebih sulit daripada secara fisik. Itu sangat berat bagi saya dan semua orang. Tapi saya pikir kami telah melakukannya dengan baik," imbuhnya.

Meskipun hasil imbang ini menjadi pukulan bagi Arsenal, Calafiori yakin timnya akan bangkit dari kekecewaan ini. "Kami akan belajar dari kesalahan kami dan kembali lebih kuat," pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini