Gustavo Tocantins, penyerang tajam Persija Jakarta, akan menjadi ancaman serius bagi Persib Bandung saat kedua tim berhadapan pada laga lanjutan Liga 1 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (23/9/2024).

Catatan gemilang Gustavo melawan Persib menjadi alasan utama kekhawatiran kubu Maung Bandung. Saat masih memperkuat Arema FC, Gustavo berhasil mencetak empat gol dalam dua laga melawan Persib musim lalu.

Namun, musim lalu Gustavo absen pada laga Persib vs Persija karena cedera lutut. Kali ini, dengan kondisi yang prima dan performa impresif bersama Persija, Gustavo berpotensi mengulang kejayaan tersebut.

Di bawah asuhan Thomas Doll, Gustavo tampil mengesankan sejak awal musim. Dalam lima pertandingan, ia sudah mengemas tiga gol, semuanya dicetak saat Persija menghancurkan Barito Putera 3-0 pada pekan pertama Liga 1.

Meski belum mencetak gol dalam empat laga terakhir, Gustavo tetap menjadi ancaman bagi pertahanan Persib yang kerap keropos. Ketajaman dan insting gol yang dimilikinya membuat Gustavo selalu berbahaya bagi tim lawan.

Pelatih Persib, Luis Milla, tentu menyadari potensi bahaya yang dimiliki Gustavo. Ia harus menyiapkan strategi khusus untuk meredam striker asal Brasil tersebut. Namun, dengan lini belakang Persib yang belum solid, Gustavo memiliki peluang besar untuk menambah pundi-pundi golnya.

Laga Persib vs Persija selalu diwarnai rivalitas tinggi dan tensi panas. Kehadiran Gustavo, sang momok Persib, di kubu Persija, diprediksi akan menambah seru dan menegangkan pertandingan klasik ini.

Akankah Gustavo mampu mengulang kejayaan melawan Persib dan membawa Persija meraih kemenangan? Ataukah Persib akan berhasil membendung Gustavo dan mengamankan poin penting di kandangnya? Pertanyaan tersebut akan terjawab pada Senin sore nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini