Eks pelatih Bologna itu menilai Napoli asuhan Antonio Conte merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan.

Juventus akan menjamu Napoli di Allianz Stadium dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (21/9/2024) malam WIB. Kedua tim kini ditangani pelatih baru, Thiago Motta di kubu Juventus dan Antonio Conte di Napoli.

Motta mengakui bahwa Napoli telah merekrut pemain berkualitas untuk memperkuat skuat mereka. Ia menilai Partenopei dibangun untuk bersaing meraih gelar Scudetto musim ini.

"Napoli memiliki skuad yang bagus. Mereka telah mendatangkan pemain-pemain yang berpengalaman dan berkualitas. Mereka jelas ingin bersaing untuk Scudetto," kata Motta.

Mantan gelandang Inter Milan itu menyebut Napoli sebagai tim yang kuat dan berbahaya. Ia menilai Conte telah berhasil membangun tim yang kompak dan solid.

"Napoli adalah tim yang kompak dan solid. Mereka memiliki pemain-pemain yang berkualitas di setiap lini. Conte telah melakukan pekerjaan yang bagus dalam membangun tim ini," ujar Motta.

Meski demikian, Motta tetap optimistis dengan peluang Juventus. Ia yakin Bianconeri memiliki kualitas untuk mengalahkan Napoli.

"Juventus adalah tim yang besar. Kami memiliki pemain-pemain yang bagus dan kami termotivasi untuk memenangkan pertandingan ini. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih tiga poin," tegas Motta.

Pertandingan Juventus vs Napoli diprediksi akan berjalan seru dan menarik. Kedua tim memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini