Pertandingan antara Manchester United (MU) melawan Crystal Palace berakhir imbang 0-0 di Selhurst Park, Sabtu (21/9/2024). Kiper MU, Andre Onana, mengungkapkan penyesalannya atas hasil tersebut.

Onana menilai MU layak menang karena mendominasi penguasaan bola dan menciptakan lebih banyak peluang. Setan Merah menguasai 67% penguasaan bola dan melepaskan 15 tembakan, dengan lima di antaranya mengarah ke gawang Crystal Palace.

Namun, MU gagal memanfaatkan peluang yang mereka ciptakan. Hal ini membuat Onana merasa kecewa karena timnya tidak bisa meraih kemenangan.

"Kami tidak menang, tapi saya senang dengan pekerjaan kami dan pengorbanan rekan-rekan setim saya. Saya pikir kami adalah tim yang lebih baik daripada mereka," ucap Onana seperti dikutip dari Sky Sports.

"Kami memiliki banyak peluang, tapi sayang sekali kami tidak mencetak gol. Sulit untuk pulang dengan satu poin ketika kami pantas menang," sesal mantan kiper Inter Milan itu.

Onana juga menegaskan bahwa MU adalah tim yang lebih baik dari Crystal Palace. Ia menilai timnya menciptakan peluang-peluang terbaik sepanjang pertandingan.

"Saya pikir kami lebih baik dari mereka, jauh lebih baik. Kami punya lebih banyak peluang, bahkan yang terbaik. Mereka memang tim yang bagus, tapi kami jelas lebih baik," tandasnya.

Hasil imbang melawan Crystal Palace membuat MU berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan raihan 13 poin dari tujuh pertandingan. Setan Merah akan menghadapi Manchester City pada pertandingan berikutnya, Sabtu (28/9/2024).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini