Dalam lanjutan Serie A 2024/2025, Monza secara mengejutkan menahan imbang raksasa Inter Milan dengan skor 1-1. Pertarungan yang berlangsung di U-Power Stadium pada Senin (16/9/2024) itu diwarnai dengan keunggulan Monza yang bertahan hingga menit-menit akhir.

Monza yang bertindak sebagai tuan rumah mencoba memberikan perlawanan sengit sejak awal laga. Mereka mengancam pertahanan Inter melalui tembakan dari Daniel Maldini, namun berhasil dihalau oleh kiper Yann Sommer.

Inter merespons dengan serangan balik melalui tandukan Lautaro Martinez dan tembakan voli Davide Frattesi. Namun, kedua peluang tersebut masih melambung di atas mistar gawang. Pertandingan berjalan alot hingga babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Babak kedua dimulai dengan dominasi Inter. Marcus Thuram dan Mehdi Taremi mendapatkan kesempatan, tetapi penyelesaian akhir mereka masih kurang meyakinkan. Monza justru menggebrak di menit ke-81 ketika Dany Mota sukses menanduk umpan silang Armando Izzo.

Gol tersebut membuat Inter berpacu dengan waktu untuk mengejar ketertinggalan. Gelombang serangan mereka akhirnya membuahkan hasil di menit ke-88 melalui gol Denzel Dumfries yang memanfaatkan umpan silang Carlos Augusto.

Kedua tim sama-sama berusaha keras untuk mencetak gol kemenangan, tetapi hingga peluit akhir berbunyi, skor 1-1 tetap bertahan. Hasil imbang ini membuat Inter berada di posisi kedua klasemen sementara dengan delapan poin, sementara Monza menempati peringkat ke-15 dengan raihan tiga poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini