Mario Balotelli, mantan penyerang tim nasional Italia yang dikenal dengan julukan "Super Mario", masih belum memiliki klub sejak meninggalkan Adana Demirspor musim lalu. Balotelli saat ini tengah menanti tawaran dari klub-klub Serie A Italia demi mewujudkan keinginannya kembali bermain di negeri kelahirannya.

Keputusan Balotelli untuk menolak tawaran dari klub luar negeri demi Serie A bukan tanpa alasan. Striker berusia 34 tahun tersebut memiliki kenangan indah selama berkarir di Italia, khususnya saat membela Inter Milan dan AC Milan. Balotelli juga ingin merasakan atmosfer sepakbola Italia yang terkenal dengan gaya bermain taktis dan intensitas tinggi.

"Yang pasti saya ingin kembali ke Serie A, dan itulah mengapa saya masih di rumah. Saya mendapat tawaran dari luar negeri, tetapi saya memperlambatnya karena masih punya harapan," ujar Balotelli dalam wawancara dengan DAZN.

Balotelli menyadari bahwa waktunya masih terbatas untuk kembali ke Serie A. Namun, ia bertekad untuk terus menanti tawaran dari klub-klub Italia. Jika gagal mendapatkan klub di Serie A, Balotelli akan mempertimbangkan pilihan lain.

"Tentu saja jika tidak ada tawaran dari Serie A, saya akan membuat pilihan lain," tegas Balotelli.

Karier Balotelli di Serie A memang cukup gemilang. Ia pernah menjadi salah satu penyerang paling ditakuti bersama Inter Milan dan AC Milan. Balotelli juga pernah menyabet gelar juara Serie A bersama Inter Milan dan mencetak gol kemenangan di final Liga Champions 2010.

Keinginan Balotelli untuk kembali ke Serie A menunjukkan bahwa ia masih memiliki hasrat besar untuk bermain di liga yang telah membesarkan namanya. Meski usianya sudah tidak muda lagi, pengalaman dan kualitas Balotelli masih bisa menjadi aset berharga bagi klub-klub Serie A.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini