Wolfsburg, Jerman – Bayern Munich memulai perjalanan mereka di Bundesliga musim 2024/2025 dengan kemenangan dramatis dengan skor 3-2 atas Wolfsburg di Volkswagen Arena, Minggu (25/8/2024).

Meski Wolfsburg sempat memimpin 2-1 di babak kedua, gol penyeimbang Harry Kane dan gol kemenangan Serge Gnabry memastikan tiga poin bagi tim tamu.

Pertandingan dibuka dengan Wolfsburg yang tampil agresif dan melepaskan tembakan awal. Namun, Bayern secara bertahap mengendalikan permainan dan membuka keunggulan pada menit ke-19 melalui Jamal Musiala.

Wolfsburg menyamakan kedudukan di awal babak kedua lewat penalti Lovro Majer. Majer kemudian membalikkan keadaan untuk Wolfsburg pada menit ke-55.

Bayern terus menekan dan membuahkan hasil pada menit ke-65. Sebuah sundulan Kane membentur kaki pemain Wolfsburg dan masuk ke gawang.

Bayern akhirnya mengunci kemenangan pada menit ke-82. Gnabry memanfaatkan sudut sempit untuk mengoyak gawang Wolfsburg dan membawa Die Roten unggul 3-2.

Peluang Wolfsburg untuk menyamakan kedudukan kembali gagal dimanfaatkan di sisa waktu pertandingan. Bayern pun meraih tiga poin pertama mereka musim ini.

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Bayern untuk menghadapi pertandingan selanjutnya di Bundesliga. Sementara itu, Wolfsburg harus memperbaiki performa mereka jika ingin bersaing di papan atas musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini