Jakarta, – Timnas Indonesia U-20 akan memulai kiprahnya di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 dengan menjamu Maladewa di Stadion Madya, Senayan, pada Rabu (25/9/2024) malam WIB.

Pelatih Indra Sjafri telah mempersiapkan skuad terbaiknya untuk menghadapi laga krusial ini. Ikhram Algiffari dipercaya mengawal mistar gawang Garuda Muda. Lini belakang dihuni oleh Kadek Arel, Alfharezzi Buffon, Dony Tri Pamungkas, Mufli Hidayat, dan Muhammad Iqbal.

Di lini tengah, Indra mengandalkan Aditya Warman, Riski Afrisal, Toni Firmansyah, dan Arlyansyah Abdulmanan. Sementara di lini depan, beban dicetak gol akan dipikul oleh Jens Raven yang tengah bersinar bersama FC Utrecht di Belanda.

Laga kontra Maladewa merupakan momen penting bagi skuad Garuda Muda. Kemenangan di laga perdana akan menjadi modal berharga untuk menghadapi lawan-lawan berikutnya di Grup F, yakni Vietnam dan Hong Kong.

Pelatih Indra Sjafri optimis timnya mampu meraih hasil positif di laga ini. "Kami sudah melakukan persiapan dengan baik. Para pemain dalam kondisi prima dan bersemangat untuk membela negara," ujarnya dalam konferensi pers jelang laga.

Kapten tim, Kadek Arel, pun menyatakan kesiapannya untuk memimpin rekan-rekannya meraih kemenangan. "Kami siap berjuang hingga titik darah penghabisan. Kami ingin membuat bangga seluruh masyarakat Indonesia," tegasnya.

Pihak penyelenggara menyediakan layanan live streaming bagi pencinta sepak bola Indonesia yang tidak dapat hadir langsung di stadion. Kick-off pertandingan akan tersaji pada pukul 19.30 WIB.

Ayo dukung perjuangan Garuda Muda di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025! Mari kita ciptakan atmosfer yang positif dan meriah di Stadion Madya, Senayan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini