Pertandingan pekan keenam Liga 1 2024/2025 telah usai, menyisakan persaingan ketat di puncak klasemen. Persebaya Surabaya bercokol di posisi tertinggi dengan 16 poin, unggul dua angka dari Borneo FC Samarinda.

Keberhasilan Persebaya merajai klasemen tidak lepas dari rentetan empat kemenangan beruntun yang mereka raih. Sementara itu, Borneo FC gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera.

Urutan ketiga klasemen ditempati oleh Persib Bandung dengan 12 poin. Kemenangan atas Persija Jakarta pada laga yang diwarnai kericuhan menambah pundi-pundi poin Maung Bandung tersebut.

Hanya ada tiga tim yang belum terkalahkan hingga pekan keenam, yaitu Persebaya, Borneo FC, dan Persib. Ketiga tim ini juga menduduki posisi tiga besar.

Di bawah mereka, Bali United, PSM Makassar, dan Persik Kediri sama-sama mengoleksi 11 poin. Ketiganya berada di posisi keempat, kelima, dan keenam di papan klasemen.

Persaingan di puncak klasemen Liga 1 diprediksi akan semakin ketat pada pekan-pekan mendatang. Persebaya, Borneo FC, dan Persib berpeluang saling menggeser posisi jika mereka meraih hasil positif.

Pertandingan antara Persebaya dan Persib pada pekan ketujuh, yang dijadwalkan berlangsung pada 2 Oktober 2024, akan menjadi salah satu laga seru yang patut dinantikan. Pertandingan ini akan menentukan siapa yang akan memuncaki klasemen setelah pekan ketujuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini