Bantul, – Bali United tampil perkasa saat melawat ke markas Malut United di Stadion Sultan Agung, Sabtu (21/9/2024) malam WIB. Serdadu Tridatu menunjukkan mentalitas luar biasa dengan bangkit dari ketinggalan dan menang telak 4-1.

Pertandingan dimulai dengan agresivitas Malut United yang mencoba menekan pertahanan Bali United. Hasilnya, enam kartu kuning terdistribusi rata untuk kedua tim sepanjang laga.

Yance Sayuri membuka keunggulan Malut United pada menit ke-41 melalui tendangan keras yang tak mampu dihalau Adilson Maringa. Namun, Bali United menyamakan kedudukan menjelang turun minum berkat gol bunuh diri Cassio Scheid.

Di babak kedua, Bali United langsung tancap gas. Mereka kehilangan Yance Sayuri pada menit ke-65 karena cederanya, namun Made Tito berhasil membawa Serdadu Tridatu berbalik unggul pada menit ke-67.

Muhammad Rachmat menggandakan keunggulan Bali United menjadi 3-1 pada menit ke-82, sebelum Irfan Jaya memastikan kemenangan 4-1 melalui sontekannya pada menit ke-12 injury time.

Kemenangan ini membuat Bali United naik ke posisi ketiga klasemen Liga 1 2024/2025 dengan 11 poin dari enam laga. Sebaliknya, Malut United tertahan di posisi ke-13 dengan enam poin.

Permainan keras yang ditampilkan kedua tim membuat pertandingan berjalan sangat sengit. Bali United menunjukkan determinasi yang kuat untuk bangkit dari ketinggalan dan meraih tiga poin berharga.

Keberhasilan Bali United comeback dari ketinggalan menunjukkan mentalitas juara yang mereka miliki. Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Serdadu Tridatu untuk menatap laga-laga berikutnya dengan optimisme tinggi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini