Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2024/2025 menghadirkan duel sengit antara Persik Kediri vs Persita Tangerang dan Semen Padang vs Barito Putera. Kedua laga tersebut menyuguhkan drama dan fluktuasi skor yang mendebarkan.

Persik Kediri Raih Kemenangan Berharga

Di Stadion Brawijaya, Kediri, Persik Kediri menunjukkan dominasi saat menjamu Persita Tangerang. Gol tunggal Ze Valente pada menit ke-22 membawa Macan Putih unggul hingga turun minum.

Babak kedua berjalan lebih intens, namun kedua tim kesulitan menambah gol. Drama terjadi jelang akhir pertandingan, di mana masing-masing tim mendapat kartu merah. Irsyad Maulana dari Persita dan seorang pemain Persik diusir wasit.

Kemenangan ini membawa Persik Kediri merangkak naik ke peringkat 7 klasemen sementara dengan koleksi 8 poin. Persita Tangerang harus turun ke peringkat 8 dengan 7 poin.

Semen Padang Terpuruk di Zona Merah

Nasib berbeda dialami Semen Padang saat menjamu Barito Putera di Stadion Utama Sumbar. Laskar Antasari unggul lebih dulu lewat gol Lucas Morelatto pada menit ke-16.

Semen Padang sempat menyamakan kedudukan lewat penalti Kenneth Ngwoke pada menit ke-23, namun Barito Putera kembali unggul melalui Morelatto pada menit ke-35.

Di babak kedua, Semen Padang terus menekan, namun upaya mereka kandas di lini pertahanan Barito Putera. Apes bagi tim tuan rumah, Frendi Saputra mendapat kartu kuning kedua dan membuat Semen Padang harus menyelesaikan laga dengan 10 pemain.

Kekalahan 1-2 membuat Semen Padang tertahan di zona merah, tepatnya di peringkat 16 klasemen dengan hanya mengoleksi 3 poin dari 5 pertandingan. Sementara Barito Putera naik ke posisi 9 dengan 7 poin.

Persaingan di BRI Liga 1 2024/2025 semakin memanas. Persik Kediri berhasil memanfaatkan peluang untuk merangkak naik, sementara Semen Padang masih harus berjuang keluar dari papan bawah. Drama dan kejutan masih akan terus tersaji di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini