Jakarta, – Gelandang Arsenal, Martin Odegaard, mengungkapkan rasa syukurnya setelah mengetahui bahwa cedera pergelangan kakinya tidak separah yang diperkirakan.

Odegaard menderita cedera saat membela Norwegia pada jeda internasional dua pekan lalu. Cedera tersebut membuatnya absen dalam tiga pertandingan Arsenal.

"Saya merasa cukup beruntung karena cederanya tidak separah yang saya bayangkan," ujar Odegaard dikutip dari The Independent.

Odegaard mengungkapkan bahwa rasa sakit yang dialaminya sempat membuatnya khawatir. Namun, setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, diketahui bahwa cederanya tidak terlalu serius.

"Cedera itu sangat menyedihkan, dan ketika itu terjadi, saya rasa cedera itu bisa sangat parah. Saya pernah mengalami cedera pergelangan kaki sebelumnya, dan kali ini rasa sakitnya terasa sedikit berbeda. Itulah yang membuat saya takut. Tapi ternyata, cederanya tidak separah yang saya kira," jelas Odegaard.

Odegaard kini tengah fokus pada pemulihannya. Ia berharap dapat segera kembali merumput dan membantu Arsenal meraih kesuksesan di musim ini.

"Saya berjuang keras untuk bisa segera pulih. Saya pikir saya sudah punya pengalaman bangkit dari cedera sebelumnya," kata Odegaard.

Menurut rencana, Odegaard diperkirakan akan fit pada pertengahan Oktober mendatang. Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi Arsenal yang sedang menjalani musim yang berat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini