Jakarta, – Timnas Indonesia U-20 bakal menghadapi Timnas Timor Leste U-20 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Laga penting ini akan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (27/9/2024) pukul 19.30 WIB.

Jelang pertandingan, Timnas Indonesia U-20 diunggulkan untuk meraih kemenangan. Pasalnya, Garuda Muda baru saja memetik kemenangan besar atas Maladewa dengan skor 4-0. Sementara itu, Timor Leste justru menelan kekalahan 1-3 dari Yaman.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, memiliki rekor yang cukup baik saat menghadapi Timor Leste. Dalam dua pertemuan sebelumnya, Sjafri berhasil meraih kemenangan.

Pada SEA Games 2022, Sjafri mengantarkan Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan 3-0 atas Timor Leste. Sementara di Piala AFF U-19 pada 23 Juli 2024, Sjafri kembali meraih kemenangan dengan skor 6-2.

Dengan modal bagus tersebut, Sjafri bertekad untuk mempertahankan rekor sempurna melawan Timor Leste. "Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan besok. Kami tahu Timor Leste adalah lawan yang tidak bisa dianggap remeh," ujar Sjafri.

"Namun, kami yakin bisa meraih kemenangan dan menjaga rekor sempurna kami melawan mereka," tegasnya.

Jika berhasil meraih kemenangan, Timnas Indonesia U-20 akan semakin mendekati lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2025. Oleh karena itu, dukungan penuh dari masyarakat Indonesia sangat dinantikan untuk memberikan motivasi kepada para pemain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini