Masa depan Erik ten Hag sebagai manajer Manchester United kembali menjadi perbincangan setelah kekalahan telak dari Liverpool. Kini, nama pelatih asal Italia, Simone Inzaghi, santer dikabarkan menjadi kandidat kuat penggantinya.

Rumor pemecatan Ten Hag bukanlah hal baru di Old Trafford. Sepanjang musim lalu, sejumlah nama pelatih bermunculan sebagai calon penggantinya. Namun, kemenangan di final Piala FA sempat meredakan spekulasi tersebut.

Kekalahan dari Liverpool kembali menghidupkan isu pergantian manajer. Kali ini, nama Inzaghi, yang saat ini menukangi Inter Milan, mencuat sebagai kandidat potensial.

Petinggi Manchester United dikabarkan telah memantau dengan cermat kinerja Inzaghi. Pelatih berusia 48 tahun itu memiliki reputasi mentereng di Italia, dengan sembilan trofi diraihnya selama melatih Lazio dan Inter Milan.

Pencapaian paling signifikan Inzaghi adalah membawa Inter menjuarai Scudetto pada musim 2023/2024. Prestasi itulah yang membuat Manchester United tertarik.

Menurut laporan, Manchester United tidak segan bergerak cepat untuk mendapatkan Inzaghi jika performa Ten Hag terus menurun. Pelatih asal Belanda itu sendiri diisukan akan dipecat jika United gagal finis di empat besar liga musim ini.

Sementara itu, Inzaghi disebut "tertarik" dengan kemungkinan melatih Manchester United. Peluang untuk menangani klub besar di Inggris jelas menjadi daya tarik tersendiri bagi mantan penyerang tersebut.

Apakah Erik ten Hag akan selamat dari badai musim ini? Atau, akankah Simone Inzaghi menjadi juru kunci baru Old Trafford? Hanya waktu yang bisa menjawab.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini