Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, mengalami cedera lutut parah saat pertandingan melawan Villarreal, akhir pekan lalu. Cedera ini memaksanya absen hingga akhir musim.

Situasi ini membuat Barcelona bergerak cepat mencari penggantinya. Salah satu nama yang santer dikabarkan akan merapat ke Camp Nou adalah Wojciech Szczesny, kiper Juventus yang baru saja memutus kontraknya.

Menurut media Spanyol, Mundo Deportivo, Barcelona sudah menjadwalkan tes medis untuk Szczesny. Kedua pihak juga masih merundingkan soal gaji.

Namun, laporan terbaru dari Mundo Deportivo menyebut masih ada peluang kesepakatan ini batal. Hal ini disebabkan oleh permintaan Szczesny untuk menjadi kiper utama Barcelona.

Setelah Ter Stegen cedera, Inaki Pena menjadi pilihan utama pelatih Barcelona, Hansi Flick. Kedatangan Szczesny tentu akan mempersulit situasi di bawah mistar gawang Blaugrana.

Jika kesepakatan dengan Szczesny batal terjalin, Barcelona dikabarkan akan menunggu hingga Januari untuk mencari pengganti Ter Stegen. Sebab, untuk saat ini tidak ada kiper free agent lain yang dipertimbangkan oleh Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini