Barcelona kembali meraih kemenangan di ajang La Liga saat menjamu Getafe, Kamis (26/9) lalu. Namun, kemenangan tersebut diraih dengan skor tipis 1-0, yang membuat pelatih Hansi Flick sedikit kesal.

Dalam sesi wawancara pasca pertandingan, seorang wartawan menanyakan kepada Flick mengenai kemenangan tipis tersebut. "Kenapa Barca cuma menang tipis 1-0?" tanya wartawan.

Alih-alih menjawab langsung, Flick justru balik bertanya dengan nada sedikit kesal. "Kasih tahu saya, berapa poin yang Anda dapatkan kalau menang cuma 1-0?" balas Flick sambil tersenyum tipis.

Pertanyaan tersebut seakan menyindir sang wartawan bahwa yang terpenting adalah kemenangan, berapa pun skornya. Terlebih lagi, Barcelona telah mencatat kemenangan beruntun dengan skor besar sebelum bertemu Getafe, yakni menang 5-1 atas Villarreal, 4-1 atas Girona, dan 7-0 atas Valladolid.

Sementara itu, di klasemen sementara La Liga, Barcelona masih memimpin dengan poin sempurna 21 poin dari tujuh laga. Blaugrana juga menjadi tim paling produktif dengan 23 gol, unggul jauh dari pesaing terdekatnya, Real Madrid, yang mengoleksi 16 gol.

Flick sendiri mengakui bahwa kemenangan tipis atas Getafe bukanlah hasil yang diharapkan. Namun, ia tetap memuji para pemainnya yang telah berjuang keras selama 95 menit.

"Mereka bertahan dengan sangat bagus, jadi saya bangga dengan para pemain yang terus berjuang selama 95 menit," jelas Flick.

Meski meraih kemenangan tipis, Barcelona tetap menunjukkan dominasinya di La Liga. Dengan gaya permainan menyerang yang menawan, Blaugrana bertekad untuk meraih lebih banyak kemenangan ke depannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini