[Paragraf Pembuka]
Mees Hilgers, calon bek Timnas Indonesia, menjadi sorotan saat membantu FC Twente menahan imbang Manchester United di ajang Liga Europa. Aksi heroiknya di Old Trafford bahkan mendapat pujian langsung dari kiper MU, Lars Unnerstall.

[Paragraf 2]
Hilgers, 23 tahun, menunjukkan performa kokoh di lini belakang Twente. Meski MU sempat unggul lewat gol Christian Eriksen, Hilgers dan rekan-rekannya tak menyerah. Salah satu momen penting terjadi di menit ke-88.

[Paragraf 3]
Ketika Diogo Dalot melepaskan tendangan keras ke kotak penalti, Hilgers dengan berani menggunakan kepalanya untuk menghalaunya. Aksi berani tersebut membuat Unnerstall terpukau.

[Paragraf 4]
"Mees (Hilgers) melemparkan kepalanya ke arah bola yang datang dengan kecepatan hampir 100 km per jam. Senang melihat semua orang berakselerasi dan menginginkan kemenangan," kata Unnerstall dalam wawancara dengan Oost.

[Paragraf 5]
Penampilan impresif Hilgers semakin mendekati proses naturalisasinya sebagai Warga Negara Indonesia. Setelah DPR RI menyetujui kepindahannya, Hilgers diprediksi dapat memperkuat Tim Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia bulan depan.

[Paragraf Penutup]
Kephadiran Hilgers diharapkan dapat menambah kekuatan lini belakang Timnas Indonesia. Dengan kemampuannya yang mumpuni, ia berpotensi menjadi kunci bagi perjuangan Garuda menuju Piala Dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini