Laga klasik Persib Bandung kontra Persija Jakarta akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 2024/2025. Pertemuan kedua tim yang dijuluki "El Clasico" Indonesia ini selalu menyajikan tensi tinggi dan gengsi yang tak terbantahkan.

Berdasarkan rekor pertemuan delapan laga terakhir di Liga 1, Persib Bandung menorehkan prestasi lebih baik dari Persija Jakarta. Maung Bandung mencatatkan empat kemenangan, dua kali imbang, dan hanya menelan dua kekalahan.

Pada pertemuan terakhir di Liga 1 2024, Persib berhasil mengalahkan Persija dengan skor 2-1. Namun, laga kali ini akan menjadi ujian tersendiri bagi Persib, karena mereka harus tampil tanpa mesin gol utamanya, David Da Silva, yang masih absen.

Di sisi lain, Persija Jakarta juga memiliki catatan yang cukup baik saat menghadapi Persib Bandung. Macan Kemayoran membukukan enam gol ke gawang Persib dalam delapan laga terakhir, meskipun mereka gagal mencetak gol dalam empat kesempatan dari pertandingan tersebut.

Laga Persib vs Persija kali ini akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Senin (23/9/2024) pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini tentu akan disambut antusias oleh pencinta sepak bola Indonesia, terutama para pendukung kedua tim.

Dengan rekor pertemuan yang lebih unggul, Persib Bandung diharapkan dapat melanjutkan tren positif saat berhadapan dengan Persija Jakarta. Namun, Persija juga memiliki kualitas dan pengalaman untuk memberikan perlawanan yang seimbang. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini