Laga pembuka Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 mempertemukan Yaman dan Timor Leste. Hasilnya, Yaman tampil dominan dan meraih kemenangan meyakinkan 3-1 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (25/9/2024) sore WIB.

Timnas Yaman U-20 langsung tancap gas sejak awal pertandingan. Dominasi mereka membuahkan hasil pada menit ke-12 melalui sundulan Abdulaziz Awadh memanfaatkan situasi sepak pojok. Gol tersebut mengantarkan Yaman memimpin 1-0.

Pada babak kedua, Yaman tetap memegang kendali permainan. Abdulaziz Awadh menjadi bintang lapangan dengan mencetak brace pada menit ke-56. Timor Leste sempat memberikan perlawanan melalui gol Alexandro Bahkito pada menit ke-69. Namun, Yaman kembali mencetak gol melalui sundulan Abdulrahman Al-Khadher pada menit ke-74.

Kemenangan 3-1 ini membuat Yaman memuncaki klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Selanjutnya, Stadion Madya Senayan akan menjadi saksi duel antara Indonesia U-20 melawan Maladewa.

Pertandingan Indonesia U-20 vs Maladewa akan menjadi ujian awal bagi skuad asuhan Shin Tae-yong. Indonesia berambisi untuk meraih kemenangan dan mengukuhkan posisinya di puncak klasemen. Namun, Maladewa juga tidak boleh diremehkan karena memiliki potensi untuk memberikan kejutan.

Pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan terus berlangsung hingga 29 September 2024. Tiga tim teratas dari setiap grup berhak lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2025 di Uzbekistan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini