Juventus kembali menuai hasil imbang di Serie A musim 2024/2025. Kali ini, mereka ditahan Napoli 0-0 di Allianz Stadium. Hasil ini membuat Juventus menjadi tim yang paling sering bermain imbang di antara klub-klub di lima liga top Eropa.

Selama 2024, Juventus telah memainkan 25 pertandingan di Serie A. Dari jumlah tersebut, 13 pertandingan berakhir imbang, atau lebih dari separuhnya (52%). Catatan ini menunjukkan kesulitan Juventus dalam meraih kemenangan musim ini.

Napoli berada di urutan kedua tim paling sering imbang di Serie A dengan 11 pertandingan hasil imbang dari 25 laga. Namun, Napoli juga telah menorehkan empat kemenangan lebih banyak dari Juventus.

Meskipun sering meraih hasil imbang, Juventus memiliki catatan positif lainnya. Mereka menjadi satu-satunya klub di antara lima liga top Eropa yang belum kebobolan di pertandingan liga. Hal ini menunjukkan solidnya pertahanan Juventus di bawah asuhan Thiago Motta.

Catatan buruk Juventus di Serie A musim ini cukup mengecewakan bagi tim yang pernah mendominasi liga selama bertahun-tahun. Masih harus dilihat apakah Juventus dapat bangkit dan meraih hasil yang lebih baik di sisa musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini