Duel seru terjadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (27/9) malam, saat Bali United menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2024. Laga ini berakhir dengan drama lima gol dan kemenangan dramatis bagi Serdadu Tridatu.

Pertandingan dibuka dengan dominasi Bali United. Gol pembuka dicetak Everton Nascimento melalui sundulannya memanfaatkan sepak pojok Mitsuru Maruoka di menit ke-27. Namun, keunggulan Bali United tak bertahan lama.

Pada menit-menit akhir babak pertama, Barito Putera mendapatkan hadiah penalti setelah sundulan Alhaji Gero mengenai tangan pemain Bali United. Murilo Mendes yang menjadi eksekutor sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Memasuki babak kedua, Bali United kembali mengambil inisiatif serangan. Gol kedua mereka lahir pada menit ke-81 lewat sundulan Privat Mbarga. Namun, keunggulan Bali United tak bertahan lama.

Delapan menit berselang, Bagas Adi melakukan blunder dengan menyundul bola tendangan sayap kanan Barito Putera, Rizky Pora, ke gawang sendiri. Skor kembali imbang 2-2.

Ketika laga tampak akan berakhir imbang, Everton Nascimento kembali menjadi pahlawan Bali United. Pada menit ke-90+3, ia menyundul bola voli hasil umpan Mbarga dan membawa Serdadu Tridatu menang dramatis 3-2.

Kemenangan ini membawa Bali United naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2024 dengan 14 poin. Sementara itu, Barito Putera tetap berada di peringkat ke-11 dengan delapan poin.

Drama lima gol dalam laga ini menjadi bukti seru dan sengitnya persaingan di Liga 1 musim ini. Setiap tim memiliki peluang untuk menang, dan setiap pertandingan bisa menghasilkan kejutan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini