Riyadh, – Al Nassr kembali meraih kemenangan bersama pelatih Stefano Pioli. Kali ini, mereka mengalahkan Al Wehda 2-0 di Al-Awwal Park, Jumat (27/9/2024) malam WIB. Salah satu gol kemenangan Al Nassr dicetak oleh superstar Cristiano Ronaldo melalui titik putih.

Bermain di hadapan publik sendiri, Al Nassr tampil dominan sejak awal pertandingan. Mereka menguasai penguasaan bola dan beberapa kali mengancam gawang Al Wehda. Namun, ketatnya pertahanan tim tamu membuat Al Nassr kesulitan mencetak gol.

Kebuntuan pecah pada menit ke-41. Berawal dari umpan terobosan Sadio Mane, Angelo Gabriel berhasil mencungkil bola melewati jangkauan kiper Al Wehda dan membawa Al Nassr unggul 1-0.

Di babak kedua, Al Nassr semakin gencar melancarkan serangan. Mereka akhirnya bisa menambah gol pada menit ke-56 setelah pemain Al Wehda melakukan pelanggaran di kotak penalti. Ronaldo yang menjadi eksekutor penalti sukses memperdaya kiper Al Wehda dan membawa Al Nassr unggul 2-0.

Skor 2-0 bertahan hingga laga usai. Kemenangan ini membawa Al Nassr naik ke posisi kedua klasemen Liga Super Arab Saudi dengan 11 poin dari lima laga. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Al Hilal yang berada di puncak klasemen.

Bagi Ronaldo, gol penalti ini merupakan gol ketiganya bersama Al Nassr di Liga Super Arab Saudi. Sejak bergabung dengan klub asal Riyadh itu, Ronaldo telah mencetak total empat gol dalam enam pertandingan.

Kemenangan atas Al Wehda melanjutkan tren positif Al Nassr di bawah asuhan Stefano Pioli. Pelatih asal Italia itu telah membawa Al Nassr meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Sementara itu, Al Wehda harus puas berada di posisi ke-14 klasemen dengan empat poin dari lima laga. Mereka masih belum meraih kemenangan perdana di musim ini dan harus segera bangkit untuk menghindari zona degradasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini