Jakarta, 27 September 2024 – Timnas U-20 Yaman sukses meraih kemenangan keduanya di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 usai menundukkan Maladewa dengan skor 3-0 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (27/9/2024).

Bermain dominan sejak awal pertandingan, Yaman langsung unggul di menit ke-8 melalui gol Adel Abbas Qasem. Keunggulan tersebut diperbesar di menit ke-36 lewat aksi Anwar Hussein Abdullah Al Turaiqi.

Di babak kedua, Yaman kembali menambah gol melalui tendangan jarak jauh Mohammed Al Awami di menit ke-90. Maladewa yang tampil buruk sepanjang laga gagal memberikan perlawanan berarti.

Dengan hasil ini, Yaman memuncaki klasemen sementara Grup F dengan enam poin dari dua pertandingan. Sementara Maladewa terpuruk di dasar klasemen tanpa poin.

Pelatih Yaman, Ahmed Abdullah, mengaku puas dengan penampilan timnya. "Kami bermain baik hari ini. Kami mengontrol permainan dan menciptakan banyak peluang," ujarnya.

Ahmed menambahkan, kemenangan ini menjadi modal penting untuk menghadapi Indonesia di pertandingan berikutnya. "Indonesia adalah tim yang kuat, tapi kami yakin bisa meraih hasil positif," tegasnya.

Sementara itu, pelatih Maladewa, Ahmed Thasim, kecewa dengan performa timnya. "Kami membuat banyak kesalahan hari ini. Kami harus segera memperbaiki diri jika ingin lolos ke putaran final," ungkapnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Yaman akan menghadapi Indonesia pada Minggu (29/9/2024). Sementara Maladewa akan bertemu Timor Leste pada hari yang sama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini