Jakarta, – Chelsea Football Club masih tampil dengan jersey polos tanpa sponsor utama di awal musim ini. Situasi ini mirip dengan yang terjadi pada awal musim lalu, saat The Blues juga menghabiskan sekitar sebulan tanpa sponsor di jersey mereka.

Pada musim lalu, Chelsea akhirnya mencapai kesepakatan dengan Infinite Athlete sebagai sponsor utama selama satu tahun. Namun, kerja sama tersebut berakhir pada September 2024. Infinite Athlete saat ini masih menjadi salah satu sponsor Chelsea, tetapi bukan sebagai sponsor utama di bagian depan jersey.

Menurut reporter Sky Sports Kaveh Solhekol, Chelsea saat ini tengah melakukan pembicaraan dengan tiga maskapai untuk mendapatkan potensi sponsor. Salah satu maskapai yang dikaitkan dengan Chelsea adalah Qatar Airways.

"Chelsea sedang bernegosiasi dengan Qatar Airways tentang kesepakatan sponsor bagian depan jersey. Mereka juga berbincang dengan dua maskapai lainnya," kata Solhekol.

Namun, Solhekol juga menekankan pentingnya jika Chelsea berhasil mencapai kesepakatan dengan Qatar Airways. Maskapai asal Qatar ini punya rekam jejak mensponsori klub-klub besar Eropa seperti Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG).

"Kegagalan Chelsea tampil di Liga Champions membuat mereka sulit menemukan kesepakatan yang tepat. Sebuah sumber menyebutkan Chelsea sudah sangat dekat sepakat dengan Qatar Airways. Namun, sejauh pemahaman saya, kesepakatan belum akan segera rampung," jelas Solhekol.

Jika Chelsea berhasil mendapatkan kesepakatan dengan Qatar Airways, ini akan menjadi kabar baik bagi klub London itu. Kehadiran sponsor utama di bagian depan jersey akan memberikan tambahan pemasukan yang signifikan bagi Chelsea.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini