Madrid akan menghadapi Deportivo Alaves malam nanti dalam lanjutan LaLiga. Los Blancos bertekad mempertahankan rekor tak terkalahkan demi menjaga tren positif.

Laga Madrid vs Alaves di pekan ketujuh LaLiga akan digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (25/9/2024) pukul 02.00 WIB. Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan 14 poin dari enam pertandingan, tertinggal empat angka dari Barcelona di puncak.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti menyadari pentingnya mempertahankan momentum kemenangan. "Kami ingin membangun momentum dan terus melanjutkannya," ujarnya. "Kami akan berusaha keras dan bersaing di setiap pertandingan."

Ancelotti juga menekankan pentingnya menghindari kekalahan, sekalipun hanya meraih hasil imbang. "Imbang bisa jadi bagus untuk menjaga rekor tak terkalahkan," katanya. "Jika kita tidak bisa menang, maka jangan sampai kalah. Terkadang, hasil imbang bisa lebih baik daripada kekalahan."

Madrid memiliki catatan apik saat menghadapi Alaves. Dalam 20 pertemuan terakhir, Madrid menang 15 kali, imbang 2 kali, dan kalah 3 kali. Kemenangan terakhir Madrid terjadi pada Februari 2023 dengan skor 3-0.

Namun, Ancelotti tidak ingin meremehkan Alaves. "Mereka adalah tim yang sulit dihadapi. Mereka memiliki pemain yang berkualitas," katanya. "Kami harus waspada dan tidak boleh membuat kesalahan."

Pertandingan Madrid vs Alaves diprediksi akan berlangsung sengit. Los Blancos akan tampil dengan skuad terbaiknya, termasuk Vinicius Junior, Karim Benzema, dan Luka Modric. Sementara itu, Alaves akan mengandalkan Joselu dan Gonzalo Escalante untuk menciptakan kejutan di Santiago Bernabeu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini