Inter Miami berhasil meraih hasil imbang saat menjamu Charlotte FC dalam laga lanjutan Major League Soccer (MLS) di Chase Stadium, Minggu (29/9/2024) pagi WIB. Lionel Messi menjadi pahlawan bagi tim berjuluk "The Herons" tersebut dengan gol penyeimbangnya.

Tampil sejak menit awal, Messi dan kawan-kawan kesulitan menembus pertahanan Charlotte pada babak pertama. Skor 0-0 pun bertahan hingga jeda.

Namun, Inter Miami harus tertinggal lebih dulu pada menit ke-57. Karol Swiderski merobek jala gawang tuan rumah setelah menyambar tendangan Brandt Bronico dari luar kotak penalti.

Tertinggal satu gol memantik semangat Inter Miami. Sebelas menit berselang, Lionel Messi menunjukkan kualitasnya. Menerima umpan dari Marcelo Weigandt, La Pulga melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tidak mampu ditepis kiper Charlotte.

Gol tersebut menjadi penyelamat bagi Inter Miami dan sekaligus merupakan golnya yang ke-15 di MLS musim ini. Selain gol, Messi juga telah menorehkan 10 assist, membuktikan performa apiknya bersama klub barunya.

Meski meraih hasil imbang, Inter Miami tetap kokoh di puncak klasemen MLS dengan raihan 65 poin. Sementara itu, Charlotte FC berada di posisi ke-16 dengan koleksi 42 poin.

Pada pertandingan berikutnya, Inter Miami akan menghadapi Columbus Crew di Lower.com Field pada 3 Oktober 2024. Kemenangan di laga tersebut akan semakin memperkuat posisi mereka di puncak klasemen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini