FC Twente akan menjalani laga perdana Liga Europa musim ini dengan bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford. Meski berstatus tim tamu, Twente optimis dapat memberikan perlawanan sengit.

Tim asal Enschede, Belanda tersebut, baru saja meraih kemenangan telak 5-0 atas Almere di lanjutan Eredivisie. Hasil positif itu menjadi modal berharga bagi pasukan Joseph Oosting untuk menghadapi Setan Merah.

"Kami bisa bersaing dengan pemain terbaik dunia, melawan klub hebat di stadion bersejarah seperti Old Trafford. Ini akan menjadi pengalaman luar biasa," ujar Oosting, dikutip dari situs resmi Twente.

"Kami yakin bisa menunjukkan kualitas yang kami miliki. Berlaga di Liga Europa adalah buah kerja keras kami musim lalu. Kami sangat antusias bisa bermain melawan tim-tim Liga Champions," lanjutnya.

Sementara itu, Manchester United justru datang ke laga ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Tim asuhan Erik ten Hag baru saja ditahan imbang Crystal Palace di Liga Inggris.

The Red Devils juga belum konsisten meraih kemenangan. Dari enam laga yang telah dijalani, Bruno Fernandes cs hanya meraih dua kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah. Hasil tersebut menempatkan mereka di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Inggris.

Laga antara Manchester United vs FC Twente di Old Trafford diprediksi akan berlangsung sengit. Twente yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi tentu tidak akan gentar menghadapi Setan Merah. Menarik untuk dinantikan bagaimana jalannya pertandingan nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini