Jakarta, – PT Pegadaian kembali mensponsori Liga 2 musim 2024-2025, menegaskan komitmen mereka terhadap pengembangan sepak bola di Indonesia. Sebelumnya, Pegadaian juga telah menjadi sponsor utama Liga 2 musim 2023-2024.

Dukungan Beragam Aspek

Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan mengungkapkan bahwa dukungan Pegadaian tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kualitas atlet sepak bola muda, tetapi juga untuk membangkitkan perekonomian daerah dan menghibur masyarakat.

Pegadaian berharap kompetisi Liga 2 musim 2024-2025 dapat berlangsung dengan sportivitas tinggi dan berkontribusi pada peningkatan ekonomi daerah melalui peluang usaha bagi UMKM di sekitar venue pertandingan.

Kontribusi Lingkungan

Tak hanya fokus pada pertandingan dan ekonomi, Pegadaian juga menaruh perhatian pada keberlanjutan lingkungan dengan menghadirkan Tim Bersih Indah. Tim ini bertugas menjaga kebersihan stadion dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan.

Dampak Berkelanjutan

Damar Latri Setiawan menekankan bahwa Pegadaian berkomitmen memberikan dampak positif yang berkelanjutan melalui dukungannya terhadap Liga 2. Ia berharap kegiatan ini dapat "men-EMAS-kan Indonesia" dengan memajukan sepak bola dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Keikutsertaan Pegadaian dalam Liga 2 mencerminkan upaya perusahaan untuk mendukung kemajuan sepak bola nasional. Dengan dukungan ini, diharapkan kompetisi Liga 2 dapat semakin berkembang dan melahirkan atlet-atlet sepak bola berprestasi di masa depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini