Jakarta, – Tim Nasional Indonesia U-20 akan menghadapi Yaman U-20 dalam laga krusial di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pada Minggu (29/9/2024). Duel ini akan menentukan juara Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Kedua tim saat ini sama-sama mengumpulkan enam poin dari dua kemenangan sebelumnya. Indonesia unggul selisih gol dan berhak berada di puncak klasemen. Kemenangan atau imbang akan memastikan Garuda Muda lolos langsung ke putaran final Piala Asia U-20 2025 di China.

Pelatih Indonesia, Indra Sjafri, melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemainnya. Figo Dennis dan Muhammad Ragil masuk dalam starting line-up, menggantikan Hokky Caraka dan Ricky Pratama.

Menurut Indra Sjafri, Jens Raven dan Ragil akan menjadi tumpuan lini depan Indonesia. Kedua pemain tersebut diharapkan mampu membongkar pertahanan Yaman yang selama ini tampil solid.

"Jens dan Ragil punya kualitas bagus dalam mencetak gol. Saya percaya mereka bisa menjadi pembeda di pertandingan nanti," ujar Indra dalam konferensi pers jelang laga.

Selain Jens dan Ragil, Tony Firmansyah juga akan memberi dukungan dari lini tengah. Figo Dennis dan Aditya Warman akan bertugas mengatur tempo permainan dan memberikan umpan-umpan terobosan.

Di lini belakang, Ikram Algiffari akan tetap mengawal gawang Indonesia. Trio Kadek Arel, Iqbal Gwijangge, dan Alfharezzi Buffon akan membentuk tembok pertahanan yang solid.

Sementara itu, Dony Tri Pamungkas dan Mufli Hidayat akan menghuni kedua sisi lapangan sebagai wingback. Mereka diharapkan mampu memberikan umpan silang dan mendukung serangan Indonesia.

Pertandingan Indonesia U-20 vs Yaman U-20 akan berlangsung Minggu (29/9/2024) pukul 19.30 WIB. Kemenangan atau hasil imbang akan membawa Indonesia lolos langsung ke putaran final Piala Asia U-20 2025 di China.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini