Enschede, Belanda – Bek muda asal Indonesia, Mees Hilgers, kembali menunjukkan performa apik saat FC Twente menjamu NAC Breda dalam lanjutan Eredivisie. Bertanding di Stadion De Grolsch Veste, Enschede, pada Minggu (29/9/2024) malam WIB, The Tukkers berhasil meraih kemenangan tipis 1-0.

Mees Hilgers yang berposisi sebagai bek tengah dipercaya tampil sejak menit pertama bersama Alec van Hoorenbeeck. Keduanya berhasil menjaga lini pertahanan Twente kokoh selama babak pertama berlangsung.

Sayangnya, saat jeda babak, Hilgers ditarik keluar dan digantikan oleh Gustaf Lagerbielke. Meski begitu, The Tukkers tetap mampu mempertahankan keunggulan mereka berkat gol penalti yang dicetak Ricky van Wolfswinkel pada menit ke-76.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif Twente yang belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Setelah menahan imbang Manchester United di Liga Europa, kini mereka menaklukkan NAC Breda di Liga Belanda.

Tambahan tiga poin membawa Twente naik ke peringkat ketiga klasemen Eredivisie dengan 14 poin dari 7 laga. Sementara NAC Breda tertahan di peringkat 16 dengan raihan 6 poin dari 7 laga.

Performa Hilgers sebagai bek muda asal Indonesia tentu menjadi sorotan. Pemain berusia 23 tahun itu menunjukkan kualitasnya dengan membantu Twente meraih hasil positif. Ke depannya, diharapkan Hilgers dapat terus tampil apik dan berkontribusi lebih besar bagi klubnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini