Ole Gunnar Solskjaer, mantan manajer Manchester United, mengungkapkan kesiapannya untuk kembali ke Old Trafford jika dipanggil. Tiga tahun berlalu sejak ia dipecat, Solskjaer mengaku merindukan dunia kepelatihan dan tidak akan ragu untuk menerima tawaran dari United.

Keputusan Solskjaer untuk kembali ke United bukan tanpa alasan. Performa tim asuhan Erik ten Hag di Premier League dianggap belum memuaskan meski telah meraup dua gelar dalam dua tahun terakhir. Belanja besar klub juga tidak sebanding dengan pencapaian di lapangan.

"Saya tidak akan ragu jika manajemen United meminta saya kembali. Meskipun tidak pantas membicarakan pekerjaan orang lain saat ini, saya tentu tidak akan menolak jika ditawari lagi sebagai manajer United," ujar Solskjaer.

Pernyataan Solskjaer membuka pintu bagi kemungkinan ia kembali melatih Setan Merah. Pengalaman dan kedekatan emosionalnya dengan klub membuat para penggemar United berharap ia bisa membawa perubahan positif bagi tim.

Namun, Solskjaer juga sadar bahwa ia bukanlah satu-satunya kandidat yang mungkin dipertimbangkan oleh manajemen United. Ada banyak manajer top lainnya yang bisa mengisi posisi tersebut.

"Saya tahu ada banyak manajer hebat di luar sana, jadi saya harus menunggu dan melihat apakah saya akan mendapat kesempatan lagi (melatih United)," kata Solskjaer.

Kembalinya Solskjaer ke United tentu akan menjadi berita besar di dunia sepak bola. Ia adalah sosok yang dicintai oleh para penggemar dan memiliki sejarah panjang dengan klub. Jika ia kembali, Solskjaer akan mencoba mengembalikan United ke masa kejayaannya dan mempersembahkan trofi yang telah lama dinantikan oleh para pendukungnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini