Derby Madrid yang mempertemukan Real Madrid dan Atletico Madrid pada lanjutan LaLiga 2024/2025 berakhir imbang 1-1. Pada laga yang berlangsung di Wanda Metropolitano, kedua tim bermain terbuka dan saling serang sejak menit awal.

Real Madrid yang diasuh oleh Carlo Ancelotti menguasai jalannya pertandingan dan beberapa kali menciptakan peluang berbahaya. Namun, lini pertahanan Atletico yang dipimpin oleh Stefan Savic tampil solid dan mampu mematahkan serangan-serangan para pemain Los Blancos.

Atletico Madrid yang diperkuat oleh penyerang baru Julian Alvarez juga memberikan perlawanan sengit. Beberapa kali mereka mampu merepotkan lini pertahanan Real Madrid. Namun, penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka gagal mencetak gol.

Babak pertama berakhir tanpa gol. Di babak kedua, Real Madrid memecah kebuntuan melalui gol Eder Militao pada menit ke-65. Gol tersebut tercipta berkat umpan silang akurat dari Karim Benzema.

Tertinggal membuat Atletico Madrid bermain lebih agresif. Mereka meningkatkan intensitas serangan dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-88 melalui gol Angel Correa. Gol tersebut tercipta berkat umpan dari Javi Galan.

Pada masa injury time, Atletico Madrid harus bermain dengan 10 pemain setelah Marcos Llorente mendapatkan kartu merah. Namun, Real Madrid gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dan skor tetap 1-1 hingga akhir pertandingan.

Hasil imbang ini membuat Real Madrid tetap berada di posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan 18 poin, sementara Atletico Madrid berada di posisi ketiga dengan 16 poin. Kedua tim masih memiliki peluang untuk meraih gelar juara musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini