Liverpool tampil mendominasi saat menjamu Bournemouth pada laga pekan kelima Liga Primer Inggris. Bermain di Anfield, Sabtu (21/9/2024), The Reds unggul telak 3-0 pada babak pertama.

Pertandingan sempat diawali dengan gol cepat Bournemouth melalui Antoine Semenyo, namun dianulir oleh VAR karena offside. Liverpool kemudian menguasai jalannya laga dan mendapatkan sejumlah peluang.

Gol pembuka Liverpool akhirnya tercipta pada menit ke-27 melalui Luis Diaz. Pemain asal Kolombia itu memanfaatkan umpan terobosan Ibrahima Konate dan mengecoh kiper Kepa Arrizabalaga.

Hanya satu menit berselang, Diaz kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini ia memaksimalkan umpan cantik dari Trent Alexander-Arnold. Liverpool pun memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

Keunggulan Liverpool semakin lebar pada menit ke-38. Darwin Nunez berhasil mencetak gol melalui tembakan keras dari sisi kanan gawang Bournemouth.

Hingga turun minum, skor pertandingan tetap 3-0 untuk keunggulan Liverpool. Dominasi The Reds diharapkan dapat berlanjut pada babak kedua untuk mengamankan kemenangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini