Bayern Munich harus puas bermain imbang 1-1 melawan Bayer Leverkusen di Allianz Arena pada Sabtu (28/9/2024). Hasil ini didapat dengan cukup mahal karena Harry Kane mengalami cedera dan harus ditarik keluar lapangan.

Gol pembuka pertandingan dicetak oleh Robert Andrich untuk Leverkusen. Bayern berhasil menyamakan kedudukan melalui Aleksandar Pavlovic. Seluruh gol tercipta pada babak pertama.

Pada menit ke-86, Harry Kane digantikan oleh Thomas Mueller karena mengalami cedera. Bayern masih belum memastikan tingkat keparahan cedera Kane, namun pelatih Vincent Kompany berharap itu tidak serius.

"Saya bukan dokter, tetapi saya berharap tidak ada yang serius. Masih terlalu dini untuk memberikan keterangan pasti. Mudah-mudahan, dia akan fit untuk pertandingan hari Rabu," kata Kompany.

Cedera Kane menjadi kekhawatiran besar bagi Bayern, terutama menjelang pertandingan Liga Champions melawan Aston Villa pekan depan. Kane telah menjadi tumpuan utama Bayern dalam mencetak gol musim ini, dengan catatan 10 gol dan lima assist dalam tujuh pertandingan di semua ajang.

Kehilangan Kane akan menjadi pukulan berat bagi Bayern, yang berambisi meraih gelar Liga Champions ke-12 mereka. Tim Bavaria itu akan terus memantau kondisi Kane dan berharap dia dapat pulih tepat waktu untuk pertandingan penting tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini