Dalam lanjutan Liga 1 2024/2025, Semen Padang dan Persis Solo berbagi angka setelah bermain imbang 0-0 di Stadion Pakansari, Bogor. Hasil ini membuat kedua tim tersebut masih terbenam di papan bawah klasemen.

Laga dimulai dengan tempo lambat. Semen Padang mencoba menguasai pertandingan, namun Persis Solo mampu menahan gempuran tuan rumah. Peluang terbaik Semen Padang didapat oleh Cornelius Stewart, namun tendangannya masih bisa dihalau oleh Muhamad Riyandi. Skor 0-0 pun menutup babak pertama.

Babak kedua berjalan lebih terbuka. Kedua tim saling jual beli serangan. Ramadhan Sananta sempat mengancam gawang Semen Padang, namun tendangannya melebar. Cornelius Stewart juga memberikan ancaman, namun tendangannya berhasil diamankan oleh Riyandi.

Riyandi kembali menjadi penyelamat bagi Persis Solo. Ia berhasil mengamankan tembakan Kenneth Ngwoke yang tak terkawal. Riyandi juga membuat penyelamatan gemilang saat terbang menepis sundulan Ngwoke.

Semen Padang terus menggempur pertahanan Persis pada akhir laga. Namun, lini belakang "Laskar Sambernyawa" masih disiplin membendung serangan tuan rumah. Tak ada gol yang tercipta hingga laga berakhir, sehingga skor 0-0 tetap bertahan.

Hasil imbang ini membuat Semen Padang dan Persis Solo sama-sama meraih empat angka dari lima pertandingan. Mereka berada di posisi ke-15 dan 16, masih berkutat di zona degradasi. Semen Padang harus segera bangkit jika tidak ingin semakin terpuruk, sementara Persis Solo perlu memperbaiki lini serangnya untuk bisa keluar dari papan bawah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini