Manchester United (MU) akan menjamu Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (29/9/2024) malam WIB di Old Trafford. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik.

Kedua tim saat ini berada di papan tengah klasemen dengan perolehan poin yang sama (7 poin). MU berada di posisi ke-10, sedangkan Tottenham di posisi ke-11.

MU memasuki pertandingan ini dengan modal yang kurang meyakinkan. Dalam dua pertandingan terakhir, mereka hanya mampu meraih hasil imbang melawan Crystal Palace dan Twente.

Sementara itu, Tottenham sedang dalam performa yang cukup baik. Mereka telah meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Dalam catatan pertemuan, Tottenham tidak memiliki rekor yang baik saat melawan MU. Dalam delapan pertemuan terakhir, Spurs hanya mampu meraih dua kemenangan, sedangkan MU meraih empat kemenangan dan dua kali berakhir imbang.

Terakhir kali kedua tim bertemu di Liga Inggris pada musim lalu, Tottenham berhasil menahan imbang MU dengan skor 2-2 di Old Trafford. Gol dari Marcus Rashford dan Anthony Martial disamakan oleh Richarlison dan Rodrigo Bentancur.

Menurut bursa taruhan, MU diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. William Hill memberikan koefisien kemenangan 11/8 untuk MU. Skor 2-1 untuk kemenangan MU juga menjadi salah satu hasil yang paling dijagokan dengan koefisien 10/1.

Pemain MU, Joshua Zirkzee, diprediksi akan menjadi pemain yang akan mencetak gol pertama dalam pertandingan ini. William Hill memberikan koefisien 10/1 untuk pemain asal Belanda tersebut.

Pertandingan MU vs Tottenham dipastikan akan berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim akan berusaha meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini