Dua pendamping pemain Timnas Indonesia U-20, Fahri dan Keanu, mengungkapkan kebahagiaan mereka atas kesempatan langka tersebut. Keduanya mengaku bercita-cita menjadi pemain sepak bola profesional di masa depan.

Saat mendampingi tim muda Garuda berlaga melawan Timor Leste di Stadion Madya, GBK, Jumat (27/9/2024), kedua anak tersebut memancarkan antusiasme yang luar biasa.

"Senang sekali," kata Keanu, yang menjadi anak binaan berbuatbaik.id. "Persiapannya latihan bola."

Fahri, seorang penghafal Al-Quran dari Rumah Tahfiz TPQ At-Taqwa Kebayoran, juga menyatakan kegembiraannya. "Senang, deg-degan juga. Saya memang suka nonton bola," ujarnya.

Kehadiran Fahri dan Keanu sebagai pendamping pemain bukan sekadar seremonial. Mereka menjadi representasi dari anak-anak kurang beruntung yang mendapat kesempatan untuk meraih mimpi mereka.

"Saya tahu pertama kali dari ibu guru. Enggak ada tesnya langsung lolos. Tapi sudah bisa (karena latihan)," tutur Fahri, yang mengidolakan bek Timnas Rizki Ridho.

Selain kebahagiaan, Fahri dan Keanu juga mengungkapkan cita-cita mereka untuk menjadi pemain Timnas Indonesia suatu saat nanti.

"Iya (mau menjadi pemain bola)," kata Fahri.

Kesempatan yang diberikan PSSI dan berbuatbaik.id kepada anak-anak kurang beruntung tidak hanya memicu semangat mereka, tetapi juga membuka jalan bagi mereka untuk bermimpi setinggi-tingginya.

Melalui kerja sama ini, PSSI dan berbuatbaik.id ingin menginspirasi masyarakat untuk bergotong royong mendukung sepak bola Indonesia dan memberikan kebaikan kepada anak-anak yang membutuhkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini