Persaingan ketat Liga Inggris semakin memanas setelah memasuki pekan keenam. Liverpool berhasil menyalip Manchester City dan menduduki puncak klasemen sementara. Sementara Manchester United harus menelan pil pahit dengan terlempar keluar zona 10 besar.

Dalam laga pekan keenam, Liverpool berhasil menaklukkan Wolverhampton Wanderers dengan skor tipis 2-1. Hasil tersebut membuat The Reds mengoleksi 15 poin, unggul satu poin dari Manchester City yang ditahan imbang 1-1 oleh Newcastle United.

Sedangkan Arsenal, yang sebelumnya menempati puncak klasemen, harus turun ke peringkat ketiga setelah menang tipis 4-2 atas Leicester City. The Gunners kini mengoleksi 14 poin, sama dengan Manchester City namun kalah selisih gol.

Chelsea terus menunjukkan peningkatan performa dan naik ke posisi keempat dengan 13 poin, usai menggilas Brighton & Hove Albion 4-2. Aston Villa juga berada di posisi yang sama dengan 13 poin, melengkapi lima besar klasemen sementara.

Hasil mengejutkan datang dari Tottenham Hotspur yang sukses mengalahkan Manchester United dengan skor 3-0. Kemenangan ini membuat Tottenham naik ke posisi kedelapan dengan 10 poin. Sebaliknya, Manchester United harus terlempar keluar zona 10 besar dan menempati posisi ke-12 dengan hanya mengoleksi 7 poin dari 6 pertandingan.

Di papan bawah klasemen, Wolves masih menjadi juru kunci dengan hanya 1 poin. Southampton dan Crystal Palace juga berada di zona merah, masing-masing di peringkat 19 dan 18.

Persaingan ketat Liga Inggris masih akan berlanjut pada pekan-pekan mendatang. Liverpool dan Manchester City diprediksi akan terus bersaing ketat di puncak klasemen, sementara Arsenal dan Tottenham Hotspur berusaha mengejar ketinggalan. Sedangkan Manchester United harus segera bangkit jika ingin kembali bersaing di papan atas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini