Borneo FC gagal meraih kemenangan dalam laga pekan ketujuh Liga 1 musim ini. Berhadapan dengan Persita Tangerang di Stadion Batakan, Senin (30/9/2024), Pesut Etam ditahan imbang tanpa gol.

Penampilan dominan Borneo FC sepanjang pertandingan tak mampu membuahkan hasil. Kiper Persita, Igo Rodrigues, tampil gemilang dengan menepis sejumlah peluang emas.

Pada babak pertama, Borneo FC mengancam sejak menit ke-19 melalui sepakan Stefano Lilipaly. Namun, upaya tersebut masih bisa diblok oleh Igor. Sundulan Berguinho pada menit ke-28 juga berhasil ditepis kiper asal Brasil tersebut.

Ancaman Borneo FC berlanjut pada menit ke-34. Mariano Peralta berhasil menanduk umpan matang Kei Hirose, tetapi Igor kembali menunjukkan kualitasnya dengan menepis bola. Kiper berusia 29 tahun itu juga kembali menghalau sundulan Gabriel Furtado di menit ke-44.

Memasuki babak kedua, Borneo FC terus mengambil inisiatif serangan. Leo Gaucho nyaris membobol gawang Persita di menit ke-56, tetapi Igor dengan sigap melakukan penyelamatan satu tangan.

Upaya Borneo FC kembali kandas di tangan Igor pada menit ke-70. Ia dengan gemilang menepis tembakan Rivaldo Pakpahan dari luar kotak penalti.

Persita berupaya menekan pada menit ke-79. Umpan silang Fahreza Sudin berhasil disambut Aji Kusuma, namun sundulannya melambung di atas gawang Borneo FC.

Skor 0-0 bertahan hingga usai. Hasil ini membuat Borneo FC berada di urutan kedua dengan 15 poin, sedangkan Persita duduk di posisi tujuh dengan 11 poin.

Tampilnya Igor Rodrigues sebagai pahlawan bagi Persita menjadi salah satu sorotan laga. Kiper asal Brasil tersebut melakukan sejumlah penyelamatan penting yang membuat Borneo FC gagal mencetak gol. Penampilan gemilangnya membuat Persita berhasil membawa pulang satu poin dari kandang Borneo FC.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini