Riyadh, – Cristiano Ronaldo membuka keran golnya bersama Al Nassr saat timnya meraih kemenangan 2-1 atas Al Rayyan pada matchday kedua Liga Champions Asia zona Barat, Selasa (1/10/2024) dini hari WIB.

Tampil di kandang sendiri di Al-Awwal Park, Al Nassr langsung mendominasi pertandingan. Talisca mengancam gawang Al Rayyan pada menit ketiga, disusul Angelo Gabriel menit ke-12.

Ronaldo sendiri harus menunggu hingga menit ke-10 untuk mendapatkan peluang. Tendangan kaki kanannya ke pojok kiri bawah masih dapat diamankan kiper Paulo Victor.

Al Rayyan baru mengancam gawang Al Nassr pada menit ke-28 melalui tembakan Roger Guedes yang ditepis kiper Bento.

Jelang babak pertama usai, Al Nassr berhasil unggul 1-0 berkat sundulan Sadio Mane pada injury time.

Di babak kedua, Ronaldo sempat mencatatkan gol pada menit awal, namun dianulir setelah tinjauan VAR menyatakan adanya offside.

Ronaldo akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-76. Tendangan kaki kirinya yang terukur menghujam tiang jauh gawang Al Rayyan. Skor berubah 2-0.

Al Rayyan memperkecil kedudukan menjadi 1-2 pada menit ke-87 melalui gol Guedes.

Kemenangan ini membawa Al Nassr menempati posisi ketiga klasemen Grup zona Barat dengan empat poin. Sementara itu, Al Rayyan terpuruk di posisi ke-11 tanpa raihan poin.

Bagi Ronaldo, gol ini menjadi debut manisnya di Liga Champions Asia. Kehadirannya di Al Nassr diharapkan dapat membawa perubahan dan kesuksesan bagi tim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini