Bruno Fernandes mengalami awal musim yang buruk bersama Manchester United. Ia gagal mencetak gol dan justru mendapatkan kartu merah saat melawan Tottenham Hotspur.

Sejak didatangkan pada 2020, Fernandes menjadi mesin gol andalan MU. Ia tercatat sebagai pemain paling tajam dengan koleksi 79 gol dan 70 assist dari 242 pertandingan.

Namun, pada musim 2024/2025 ini, Fernandes seperti kehilangan ketajamannya di depan gawang. Hingga pekan ke-9, ia belum bisa mencetak satu gol pun di semua kompetisi.

Peluang terbuka lebar bagi Fernandes untuk memecah kebuntuan saat MU menjamu Tottenham di Old Trafford, Minggu (29/9/2024). Namun, ia gagal memanfaatkannya dan malah diganjar kartu merah pada menit ke-42.

Fernandes mengangkat kaki terlalu tinggi saat menghentikan laju James Maddison. Ia berkilah tidak bermaksud mencederai lawan dan tekelnya dari samping, bukan dari depan.

Kehilangan Fernandes membuat MU bermain dengan 10 orang dan tertinggal 0-1. Akhirnya, mereka harus menelan kekalahan 0-3 setelah kebobolan dua gol tambahan di babak kedua.

Fernandes pun melanjutkan catatan buruknya musim ini tanpa gol dari 22 percobaan. "Saya ingin meminta maaf kepada rekan setim karena membuat mereka kecewa dengan kartu merah saya," ujar Fernandes usai pertandingan.

"Tim menunjukkan karakter yang luar biasa, mereka bertarung dengan gigih. Namun, bermain dengan 10 orang memang tidak mudah," pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini