Asisten pelatih Chelsea, Enzo Maresca, memberikan pujian atas penampilan timnya saat mereka mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 4-2 pada laga lanjutan Premier League. Menurut Maresca, The Blues bermain melebihi ekspektasinya.

Chelsea kini telah meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, dengan mencetak 12 gol dalam tiga pertandingan terakhirnya. Cole Palmer menjadi bintang dalam kemenangan atas Brighton, dengan mencetak quattrick.

"Kemenangan yang sangat bagus, kami bisa saja lebih baik di beberapa momen pertandingan, tetapi secara keseluruhan kami pantas menang," kata Maresca.

"Dua gol yang bersarang di gawang kami bisa terjadi, tetapi yang terpenting adalah tim terus berada di jalan yang sama, menciptakan banyak peluang. Kami senang."

Meskipun mengakui bahwa Chelsea masih memiliki ruang untuk perbaikan, Maresca sangat terkesan dengan kemajuan yang telah ditunjukkan timnya.

"Kami mungkin bisa membaca momen lebih baik. Kami tertinggal 0-1 kemudian unggul 3-1 dan mungkin di saat itu lebih baik tidak mengambil risiko," ujar Maresca.

"Namun, saya lebih fokus pada cara tim maju ketimbang hasilnya. Kami melebihi ekspektasi saya dalam hal cara kami ingin bermain."

Kemenangan atas Brighton membuat Chelsea naik ke peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan 13 poin dari enam laga. Mereka hanya terpaut dua angka dari Liverpool yang berada di puncak.

Perkembangan positif yang ditunjukkan Chelsea tentu menjadi kabar baik bagi para pendukungnya. The Blues berharap dapat terus mempertahankan performa apik mereka dan bersaing memperebutkan gelar Premier League musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini