Kylian Mbappe telah kembali bergabung dengan skuad Real Madrid setelah sempat absen karena cedera. Namun, masih belum pasti apakah sang bintang asal Prancis itu akan tampil saat Los Blancos menghadapi Lille di matchday kedua Liga Champions, Kamis (3/10/2024).

Kembalinya Mbappe menjadi angin segar bagi Real Madrid yang mengandalkannya musim ini. Dari sembilan pertandingan di semua ajang, Mbappe telah membukukan tujuh gol.

Meski Mbappe sudah pulih dari cederanya, gelandang Real Madrid Aurelien Tchouameni mengungkapkan bahwa belum bisa dipastikan apakah Mbappe bisa tampil melawan Lille.

"Kylian telah kembali bersama kami dan dia baik-baik saja. Kami berharap dia pulih karena dia adalah pemain penting bagi kami. Kami ingin dia bermain, tetapi saya tidak tahu. Kami akan menunggu ia kembali dengan sabar," ujar Tchouameni.

Kehadiran Mbappe akan menjadi tambahan kekuatan bagi Real Madrid yang sedang berusaha meraih kemenangan perdana di Liga Champions musim ini. Pada matchday pertama, Los Blancos ditahan imbang 1-1 oleh Sporting Lisbon.

Namun, kembalinya Mbappe juga menghadirkan dilema bagi pelatih Carlo Ancelotti. Dengan Benzema yang juga sudah pulih dari cedera, Ancelotti harus memutuskan siapa yang akan menjadi ujung tombak Real Madrid saat melawan Lille.

Apa pun keputusan Ancelotti, Real Madrid tetap diunggulkan untuk meraih kemenangan pada pertandingan ini. Lille saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Prancis dan belum pernah meraih kemenangan di Liga Champions musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini