Derby Madrid yang panas antara Atletico Madrid dan Real Madrid menyisakan cerita menarik di luar lapangan. Dua pemain bintang, Vinicius Junior dan Koke, terlibat adu mulut yang terekam kamera.

Ketegangan bermula saat Vinicius Junior tersungkur setelah berduel dengan Robin Le Normand. Koke yang melihat kejadian tersebut menuduh Vinicius melakukan diving. Pesepakbola Brasil itu langsung naik pitam dan membalas sindiran Koke.

"Kami, tidak memenangi apapun, kamu tidak memenangi apapun. Aku punya dua gelar Liga Champions," ujar Vinicius Junior sambil mengacungkan dua jari.

Tak terima dengan hinaan tersebut, Koke membalas dengan tepuk tangan sarkastik. Vinicius Junior terus melontarkan ejekan, menyebut Koke kalah karena jelek dan dirinya bermain di Madrid, bukan di tim rival.

"Kamu sudah kalah dua kali, aku sudah menang dua kali. Tentu saja, kamu kalah karena kamu jelek. Itulah mengapa aku bermain di sini… di Madrid," sindir Vinicius Junior.

Adu mulut kedua pemain sempat dilerai oleh pemain Atletico Madrid lainnya, Jose Maria Gimenez. Namun, Vinicius Junior terus melontarkan ejekan saat berjalan menjauh dari Koke.

Insiden ini menjadi bukti persaingan ketat antara Atletico Madrid dan Real Madrid. Kedua tim selalu berusaha tampil maksimal untuk membuktikan siapa yang lebih superior di ibu kota Spanyol. Namun, adu mulut Vinicius Junior dan Koke menunjukkan bahwa persaingan tersebut terkadang menjurus ke arah yang kurang sportif.

Sebagai pemain bintang, Vinicius Junior dan Koke seharusnya menjadi panutan bagi rekan satu tim dan penggemar. Mereka diharapkan dapat menunjukkan sikap yang baik dan menjadi contoh dalam hal sportivitas. Namun, insiden di Derby Madrid justru menunjukkan sisi lain dari karakter mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini