Pekan ketujuh Liga 1 2023/2024 segera bergulir pada Kamis (26/10) hari ini. Dua pertandingan sengit akan tersaji, yaitu antara PSIS Semarang melawan Arema FC pada sore hari dan PSS Sleman melawan Malut United pada malam hari.

PSIS Semarang vs Arema FC

Baik PSIS Semarang maupun Arema FC sama-sama membutuhkan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen. PSIS saat ini berada di posisi ke-11 dengan 7 poin, sedangkan Arema di posisi ke-14 dengan 6 poin.

PSIS belum pernah menang dalam empat laga terakhir, sementara Arema baru meraih satu kemenangan dari enam laga. Laga ini pun diprediksi akan berlangsung ketat dan kedua tim akan berusaha tampil maksimal untuk meraih poin.

PSS Sleman vs Malut United

PSS Sleman yang mendapat pengurangan poin pada awal musim lalu meraih kemenangan perdananya pada pekan keenam saat melawan Arema. Kemenangan tersebut menjadi modal penting bagi PSS untuk menghadapi Malut United.

Malut United sendiri saat ini berada di posisi ke-13 klasemen dengan 6 poin. Dua kekalahan beruntun yang mereka alami pada dua pekan terakhir tentu menjadi peringatan bagi PSS untuk tidak meremehkan lawan.

Duel antara PSS Sleman dan Malut United diperkirakan akan berlangsung menarik, di mana kedua tim sama-sama berusaha untuk meraih poin dan memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini