Paris, Prancis – Mimpi pertarungan saudara di Liga Champions antara Kylian Mbappe dan Ethan Mbappe harus sirna karena cedera yang menimpa Ethan.

Dua bersaudara ini meninggalkan Paris Saint-Germain bersama pada musim panas lalu, dengan Kylian bergabung dengan Real Madrid dan Ethan bertahan di Prancis dengan Lille. Namun, takdir mempertemukan kedua tim ini di babak penyisihan grup Liga Champions.

Sayangnya, harapan untuk melihat duel Mbappe vs Mbappe pupus saat Ethan mengalami cedera otot pada pertandingan Ligue 1 akhir pekan lalu. Gelandang berusia 17 tahun itu diperkirakan akan absen selama beberapa minggu.

"Saya sedih karena mengalami cedera ini. Ini pertama kalinya saya absen karena cedera sejak saya mulai bermain sepak bola," tulis Ethan di media sosialnya.

Meski kecewa, Ethan tetap bertekad untuk kembali lebih kuat. "Saya tidak akan menyerah dan bertekad untuk kembali lebih baik. Dengan dukungan keluarga, rekan setim, dan staf medis, saya akan bekerja keras dalam rehabilitasi," imbuhnya.

Sementara itu, Kylian Mbappe sendiri baru saja pulih dari cedera dan tergabung dalam skuat Madrid yang bertandang ke Prancis. Namun, belum diketahui apakah ia akan diturunkan dalam laga ini.

Absennya Ethan dari laga tersebut tentu menjadi kabar buruk bagi Lille. Kehadirannya sangat diharapkan untuk mengimbangi kekuatan lini depan Madrid yang dimotori oleh Kylian Mbappe.

Meski demikian, Lille masih memiliki harapan untuk meraih hasil positif di kandang sendiri. Mereka akan mengandalkan dukungan penuh dari suporternya untuk mengejutkan sang juara bertahan Liga Champions.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini